Aplikasi Keuangan Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Keuangan Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi keuangan yang baik pasti hendak membuat perencanaan yang kalian buat berjalan dengan lebih terstruktur. Dengan begitu, hingga kalian juga dapat menabung serta meminimalkan watak boros yang kalian miliki sepanjang ini.       Aplikasi Perencanaan Keuangan Terbaik   Nah, buat mewujudkan perihal tersebut, kalian dapat mengunduh aplikasi perencanaan keuangan terbaik semacam berikut ini.   […]

Author 04

-

aplikasi keuangan

Aplikasi keuangan yang baik pasti hendak membuat perencanaan yang kalian buat berjalan dengan lebih terstruktur. Dengan begitu, hingga kalian juga dapat menabung serta meminimalkan watak boros yang kalian miliki sepanjang ini.

 

 

 

Aplikasi Perencanaan Keuangan Terbaik

 

Nah, buat mewujudkan perihal tersebut, kalian dapat mengunduh aplikasi perencanaan keuangan terbaik semacam berikut ini.

 

 

1. AndroMoney

 

 

Aplikasi pengatur keuangan pertama yang bisa kalian coba adalah AndroMoney. Cocok dengan namanya, aplikasi ini ada untuk para pengguna Android.

 

Aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam mengelola uang dalam kehidupan tiap harinya. Tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa mengatur pendapatan serta pengeluaranmu sedemikian baik, sehingga kamu dapat memonitor keuangan kamu tiap harinya.

 

Tampilan dari aplikasi ini juga sederhana dan user freindly, sehingga memudahkan para pengguna dalam mengoperasikannya. AndroMoney ini diluncurkan perdana pada bertepatan pada 16 Juli 2011, Sampai saat ini aplikasi AndroMoney telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store.

 

Aplikasi ini juga telah lengkap dengan pemakaian password protection, sehingga orang lain tidak dapat untuk mengaksesnya tanpa sepengetahuanmu. Tidak hanya itu, kalian juga dapat melakukan backup ke layanan Cloud Storage semacam halnya Dropbox serta Google Docs.

 

 

Baca Juga : Aplikasi e-Nofa : Pengertian, Fungsi dan Ketentuan

 

 

2. Goodbudget

 

 

Aplikasi laporan keuangan berikutnya adalah Goodbudget. Aplikasi ini dibuat oleh Dayspring Technologies yang ada untuk para pengguna Android ataupun iOS.

 

Dengan Goodbudget, pastinya kalian dapat mengendalikan keuangan sekaligus melacak pengeluaran serta pendapatan tiap harinya. Menariknya lagi, aplikasi keuangan ini dapat kalian sinkronisasikan dalam device yang berbeda- beda.

 

Goodbudget juga mempunyai fitur yang dapat kalian pakai buat melacak riwayat transaksi sepanjang 7 tahun, lho. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengamati pengeluaran serta pendapatan sepanjang kurun waktu tertentu dalam wujud grafik chart yang bisa dengan mudah kalian pahami.

 

 

3. Bluecoins

 

 

Aplikasi catatan keuangan berikutnya adalah Bluecoins. Aplikasi ini diluncurkan pada 2 April 2016 oleh Mabuhay Aplikasi. Sampai dengan saat ini, aplikasi ini sudah mendapat total unduhan sebanyak 500 kali pada marketplace aplikasi google play store.

 

Kalian dapat memakai Bluecoins ini buat mengelola pemasukan, pengeluaran, serta anggaran secara lebih efisien. Tidak hanya itu, metode pengoperasiannya juga lumayan gampang.

 

Aplikasi ini tidak cuma dapat kalian pakai buat keperluan individu saja, melainkan juga dapat kalian pakai buat mengendalikan keuangan keluarga, apalagi bisnis yang lagi kalian jalankan.

 

Menariknya lagi, terdapat laporan yang dapat kalian buat dalam wujud PDF tiap bulan. Tujuannya adalah supaya kalian dapat mengenali keluar masuknya uangmu tersebut.

 

 

4. Spendee

 

Selanjutnya ada Spendee. Aplikasi Spendee ini tidak cuma dapat kalian pakai buat melacak pengeluaran serta pemasukanmu saja, melainkan juga dapat tersambung ke akun bank milikmu dengan lebih nyaman.

 

Hingga tidak mengherankan bila aplikasi yang luncurkan pada 13 November 2013 ini telah sukses mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Kalian juga dapat membuat perencanaan budget per bulan dengan memakai aplikasi ini.

 

Bila kalian telah melebihi budget yang telah kalian tetapkan tadinya, hingga hendak terdapat notifikasi yang timbul. Dengan begitu hingga kalian juga dapat mengendalikan pengeluaran secara mandiri.

 

Butuh kalian tahu, kalau Spendee juga mempunyai bermacam- macam mata uang, sehingga sangat sesuai kalian pakai kala lagi liburan ke luar negara.

 

 

Baca Juga : Laporan Keuangan : Definisi, Pengaruh, dan Fungsi

 

 

5. Money Manager

"<yoastmark

Aplikasi keuangan individu yang bernama Money Manager ini muncul dengan logo celengan babi. Money Manager ini hendak menolong kamu dalam melacak seluruh kegiatan yang berbau uang dengan lebih gampang serta efektif.

 

Money Manager ini juga mempunyai desain yang simpel, sehingga sangat gampang dalam memakainya. Aplikasi yang luncurkan pada 23 Mei 2018 kemudian ini berhasil mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store.

 

6. Catatan Keuangan

 

"<yoastmark

 

Aplikasi yang satu ini bisa kalian unduh secara gratis di playstore. Aplikasi ini berguna untuk mencatat aktivitas keuangan, baik pengeluaran dan pemasukan. Aplikasi didesain dengan simple sehingga mudah digunakan tanpa mengurangi fitur penting.

 

fitur aplikasi :

  • mencatat pengeluaran/pembelanjaan uang harian ( daily expense )

 

  • mencatat pendapatan ( income )

 

  • laporan pengeluran & pendapatan,

 

  • menghitung selisih

 

  • laporan per bulan

 

  • export dan simpan laporan dalam format excel ( xls / spreadsheet )

 

  • laporan semua aktivitas keuangan per transaksi, mempermudah anda untuk melihat riwayat pengeluaran sebelumnya edit & menambahkan kategori pengeluaran, pemasukan

 

  • fitur pin sebelum masuk aplikasi

 

  • desain simple dan mudah dipakai

 

7. Buku Kas

 

 

BukuKas adalah aplikasi keuangan usaha GRATIS yang telah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 5 juta pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang tersebar di 750 kota di seluruh Indonesia.

 

Kelebihan Aplikasi ini :

 

  • Catat transaksi & rekap otomatis

 

  • Langsung tahu untung di tiap penjualan

 

  • Terima & kirim uang gratis biaya admin bank

 

  • Mudah pantau performa bisnis

 

  • Laporan keuangan otomatis

 

  • Kirim invoice via Whatsapp / SMS

 

  • Tagih piutang via Whatsapp / SMS

 

  • Kelola stok barang otomatis

 

 

Baca Juga : Aplikasi Toko Online Untuk Bisnis UMKM Terbaik

 

 

8. Moodah – Catatan Keuangan Harian Usaha UMKM

"<yoastmark

 

Miliki laporan keuangan usahamu secara instan dan otomatis, dan atur utang piutangmu lebih efektif! Kembangkan bisnismu hingga 3x lipat dengan aplikasi keuangan dari Moodah sekarang juga! 100% gratis selamanya!.

 

Kelebihan Utama :

 

  • Catat Segala Macam Transaksi Anti Pusing

Pusing transaksinya banyak? Santai aja, aplikasi pembukuan keuangan Moodah membantumu mencatat berbagai macam kategori transaksi pengeluaran dan pemasukan yang bisa dicatat mundur juga loh!

 

  • Buat Laporan Keuangan Harian hingga Bulanan Secara Instan

Pusing hitung keuangan pakai rumus? Tenang saja, kamu bisa tau dan monitor laba rugi, arus kas, hingga utang piutang harian, mingguan, dan bulanan secara instan dengan aplikasi pembukuan keuangan Moodah!

 

  • Kelola Hutang dan Piutang Tanpa Ribet

Jangan sampai bisnismu macet karena hutang dan piutangmu! Dengan aplikasi pembukuan keuangan gratis dari Moodah, kamu bisa catat hutang piutang secara simple, yang bisa kamu share cukup via Whatsapp!

 

 

Baca Juga : Aplikasi Untuk Bisnis Kopi Yang Bisa Menaikkan Penjualan

 

 

 

Aplikasi Mana yang Menarik Perhatianmu?

 

Inilah sebagian saran aplikasi keuangan yang dapat kalian coba buat sistem perencanaan yang lebih terstruktur. Semoga penjelasannya membantu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tertarik dengan Layanan Szeto Consultants

Hubungi kami untuk info lebih lanjut